Halo kawan, saya kembali nih, cerita saya kali ini :
Akhirnya saya sudah beli HDD kawan, saya membeli HDD 500GB Seagate(SATA) dengan tipe ST500DM002,
Fotonya kawan :

Foto0016
Sampai dirumah, niatnya saya mau langsung pasang, tapi ternyata ada kesalahan, ternyata saya gatau kalo SATA dan IDE itu beda kabel,
saya kira mah sama, makanya woles woles aja pas ditanya “sata kan?” sama penjualnya, yah bad luck kawan…
yaudah besok deh saya insyallah akan beli, nanti saya inform disini ya kalo udah bisa HDD nya, katanya sih cuma 10 ribu sama konverter power sata nya…
oh iya, kan saya niatnya bikin HDD ini jd sistem,

jadi saya juga beli dvd Windows 7 beserta crack nya,
Harganya cuma 30ribu kawan (32bit).
dan jika kawan ingin tahu harga HDD ini, harganya 575rb, termasuk murah sih ya…
Saya beli nya di Pusat Grosir Cililitan, lt 4 Cyber Center.
Sekian post saya kawan, semoga bermanfaat…hehehe…